Jadwal Tayang PSG vs Al Nassr Al Hilal Debut Messi vs Ronaldo Siaran Langsung Malam Ini di Link Live Streaming

- 19 Januari 2023, 08:00 WIB
Jadwal jam tayang PSG vs Al Nassr - Al Hilal debut Messi vs Ronaldo siaran langsung malam ini 20 Januari di link live streaming TV online.
Jadwal jam tayang PSG vs Al Nassr - Al Hilal debut Messi vs Ronaldo siaran langsung malam ini 20 Januari di link live streaming TV online. /Tangkap Layar YouTube/Branded Records

BERITA DIY - Jadwal jam tayang PSG vs Al Nassr - Al Hilal debut Messi vs Ronaldo siaran langsung malam ini di link live streaming pada akhir artikel ini.

Laga persahabatan (friendly match) 2023 antara PSG vs Al Nassr - Al Hilal atau Riyadh XI dijadwalkan berlangsung malam ini, Jumat, 20 Januari 2023.

Debut Messi vs Ronaldo di pertandingan PSG vs Al Nassr - Al Hilal malam ini akan digelar di Stadion King Fahd, Riyadh pada pukul 00:00 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan PSG vs Al Nassr - Al Hilal malam ini melalui siaran langsung TV online atau link live streaming yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG Vs Al Nassr Ada Messi dan Ronaldo

Malam ini meruapakan pertemuan pertama bagi Messi vs Ronaldo setelah CR7 angkat koper dari Manchester United pada awal 2023 lalu.

Bagi Ronaldo ini merupakan pertandingan pertamannya di Arab Saudi karena sempat terkena hukuman dari FIFA.

Dari kubu tandang, PSG diprediksia akan diperkuat oleh Lionel Messi, Kylian Mbappe, serta Neymar da Silva sejak menit awal.

Adapun prediksi susunan pemain PSG vs Al Nassr - Al Hilal adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x