Link Live Streaming PSG vs Al Nassr - Al Hilal di TV Online, Nonton Siaran Langsung Ronaldo vs Messi di SINI

- 19 Januari 2023, 23:00 WIB
link live streaming PSG vs Al Nassr dan Al Hilal di TV online untuk nonton siaran langsung duel Ronaldo vs Messi malam ini, Kamis-Jumat, 19-20 Januari 2023.
link live streaming PSG vs Al Nassr dan Al Hilal di TV online untuk nonton siaran langsung duel Ronaldo vs Messi malam ini, Kamis-Jumat, 19-20 Januari 2023. /Instagram.com/@psg

BERITA DIY - Link live streaming PSG vs Al Nassr dan Al Hilal di TV online untuk nonton siaran langsung duel Ronaldo vs Messi tersedia di sini.

Pertandingan sepak bola antara PSG vs Al Nassr dan Al Hilal (Riyadh All Star) akan digelar pada malam hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 pukul 00:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio dan BeiN Sport 1.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSG vs Al Nassr dan Al Hilal bisa mengakses link live steraming TV online yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming TV online yang bisa diakses untuk nonton siaran langsung PSG vs Al Nassr dan Al Hilal malam ini melalui HP dan komputer.

Baca Juga: Al Nassr vs PSG Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Ronaldo vs Messi

Pertandingan ini akan digelar di King Fahd Internaional Stadium, Riyadh, Arab Saudi dan merupakan salah satu bagian dari lawatan Paris Saint-Germain di Timur Tengah.

Pertandingan ini diprediksi akan mempertemukan dua bintang sepak bola dunia yang mendapatkan julukan Greatest of All Times atau GOAT, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo baru saja dikontrak oleh tim sepak bola Liga Arab, Al Nassr. Sedangkan Lionel Messi adalah pemain PSG yang berlaga di Liga Prancis atau Ligue 1.

Ronaldo sendiri adalah pemain Timnas Portugal, sedangkan Lionel Messi adalah pemain Timnas Argentina. Keduanya sama-sama ikut Piala Dunia 2023 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x