Jadwal Al Nassr vs PSG 19 Januari 2023 Kapan Main, Nonton di TV Mana dan Link Live Streaming Ronaldo vs Messi

- 19 Januari 2023, 12:04 WIB
PSG vs Al Nassr nonton di mana di TV mana, kapan main, jadwal pertandingan PSG vs Riyadh All Star dan link live streaming gratis.
PSG vs Al Nassr nonton di mana di TV mana, kapan main, jadwal pertandingan PSG vs Riyadh All Star dan link live streaming gratis. /Reuters/Ahmed Yosri/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari PSG vs Al Nassr nonton di mana di TV mana, kapan main, jadwal pertandingan PSG vs Riyadh All Star dan link live streaming gratis.

Ketahui jadwal Al Nassr vs PSG 19 Januari 2023 kapan main, pertandingan nonton di TV mana dan link live streaming Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Adapun pertandingan persahabatan kedua tim di King Fahd Stadium pada 19 Januari 2023 tersebut, merupakan bagian dari Riyadh Season Cup.

Dalam laga persahabatan itu, bakal mempertemukan perpaduan dari pemain Al-Nassr dan Al-Hilal melawan klub papan atas Eropa, Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Jadwal PSG vs Al Nassr Kapan Tayang, Main Jam Berapa dan Liga Persahabatan di TV Mana: Duel Messi vs Ronaldo

Dengan demikian, pertandingan persahabatan tersebut bakal mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Kepala Otoritas Hiburan Arab Saudi, Turki Al-Sheikh mengumumkan lelang sebuah tiket spesial bertajuk "Beyond Imagination" untuk pertandingan persahabatan kedua klub itu.

"Harga (tiket) dimulai dengan 1 juta riyal Arab Saudi (Rp4,11 miliar) dan uang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan Ehsan Charity platform," kata Al-Sheikh dikutip dari Antara.

Tiket spesial tersebut akan menjadi tiket pertandingan sepak bola termahal sepanjang sejarah yang nilainya naik dua juta Riyal beberapa jam setelah lelang dimulai, kata Turki Al-Sheikh.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x