Prediksi Susunan Pemain Al Nassr vs PSG: Ada Ronaldo vs Messi? Cek Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

- 19 Januari 2023, 12:05 WIB
Saksikan duel Ronaldo vs Messi dalam pertandingan Saudi All-Star XI vs PSG nanti malam.
Saksikan duel Ronaldo vs Messi dalam pertandingan Saudi All-Star XI vs PSG nanti malam. /Instagram.com/@riyadhseason

BERITA DIY - Berikut tersaji prediksi susunan pemain atau line up Saudi All-Star XI (Al Nassr dan Al Hilal) vs PSG nanti malam, ada Ronaldo vs Messi?. Simak pula info mulai tayang jam berapa dan live di TV mana?

Para pecinta duel Ronaldo vs Messi berpeluang bisa melihat kembali pertarungan kedua pemain nanti malam dalam laga Saudi All-Star XI vs PSG.

Sesuai jadwal yang dirilis Vidio.com, pertandingan tim gabungan Al-Nassr dan Al-Hilal vs PSG tersebut akan mulai tersaji pukul 00.00 WIB, Jumat, 20 Januari 2023.

Tentu saja, para penggemar duel Ronaldo vs Messi akan bisa nonton laga Saudi All-Star XI vs PSG tersebut di link live streaming Vidio.

Baca Juga: Al Nassr vs PSG Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Ronaldo vs Messi

Pertandingan persahabatan tersebut digelar dalam rangka event Riyadh Season 2023 dan akan berlangsung di Stadion King Fahd nanti malam, Jumat, 20 Januari 2023.

Duel Saudi All-Star XI vs PSG akan mengobati kerinduan pertarungan Ronaldo vs Messi yang pernah mendunia satu dekade lalu.

Biasanya, Ronaldo akan bertemu Messi dalam laga El Clasico di Liga Spanyol maupun dalam setiap pertemuan Barcelona vs Real Madrid.

Rivalitas kedua pemain sangat menyedot perhatian banyak pihak hingga akhirnya laga Saudi All-Star XI vs PSG nanti malam menjadi salah satu laga yang ditunggu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x