Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Manchester City vs Tottenham Hotspur, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 19 Januari 2023, 07:15 WIB
Berikut jadwal Manchester City Man City vs Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris malam ini tayang di mana jam berapa.
Berikut jadwal Manchester City Man City vs Tottenham Hotspur dalam Liga Inggris malam ini tayang di mana jam berapa. / PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris malam ini antara Manchester City atau Man City vs Tottenham Hotspur nantinya bakal tayang di mana dan mulai jam berapa.

Pertandingan penting akan hadir dalam jadwal Liga Inggris pada malam ini. Diketahui akan menampilkan pertemuan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur nantinya.

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur malam ini tersebut akan menjadi satu-satunya pertandingan yang akan hadir dalam pekan ke 20 Liga Inggris atau Premier League.

Jika menilik pada klasemen sementara, Manchester City atau Man City dengan Tottenham Hotspur sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: BRI Liga 1, Liga Inggris, dan Super Copa Italia AC Milan vs Inter Milan, Ini Link Nonton

Man City hingga berakhirnya pertandingan ke 18 yang lalu hingga kini masih berada di peringkat 2 klasemen dan menempel pemuncak yaitu Arsenal.

Diketahui Man City telah berhasil menorehkan 39 poin dan memiliki selisih 8 poin dari Arsenal yang hingga berakhirnya pertandingan ke 18 lalu masih berada di peringkat pertama.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur cukup menjadi tim yang mengejutkan pada musim ini. Setelah berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin hingga berakhirnya laga ke 19.

Tottenham Hotspur membutuhkan kemenangan untuk dapat bersaing di papan atas, di mana pada peringkat 4 terdapat Manchester United dengan mengoleksi 38 angka.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Liga Inggris, FA Cup, dan Derby Milan di Super Cup, Simak Jam Tayang Pertandingan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x