Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 19 Januari 2023: Big Match Persis Solo vs Persija Jakarta, Jam Berapa?

- 19 Januari 2023, 08:15 WIB
Ilustrasi - Info jadwal BRI Liga 1 Kamis 19 Januari 2023 hari ini jam tayang Persis vs Persija.
Ilustrasi - Info jadwal BRI Liga 1 Kamis 19 Januari 2023 hari ini jam tayang Persis vs Persija. /Pixabay/@KelvinStuttard

BERITA DIY - Inilah jadwal BRI Liga 1 hari ini pada Kamis 19 Januari 2023 ada Big Match antara Persis Solo vs Persija Jakarta akan mulai tayang jam berapa nantinya? Ini penjelasannya.

Persis Solo vs Persija Jakarta akan menjadi salah satu pertandingan yang akan tayang dan hadir dalam kompetisi BRI Liga 1 Kamis 19 Januari 2023 pada hari ini nantinya.

Laga Persis Solo vs Persija Jakarta ini akan menjadi laga lanjutan yang akan hadir dalam putaran kedua BRI Liga 1 yang akan hadir nantinya.

Selain pertandingan antara Persis Solo vs Persija Jakarta, pada jadwal BRI Liga 1 juga akan tayang pertandingan yang akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persik Kediri.

Baca Juga: Madura United vs Persib BRI Liga 1 di TV Mana Jam Berapa dan Cara Beli Tiket Nonton Langsung ke Stadion

Menilik pada klasemen sementara BRI Liga 1 hingga sampai saat ini, diketahui bahwa sejumlah pertandingan yang akan dilakoni berbagai tim akan menjadi laga yang penting.

Untuk Persis Solo yang akan menantang Persija hari ini, diketahui Laskar Sambernyawa hingga berakhirnya pertandingan ke 18 masih berada di posisi 12 dengan raihan 20 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta masih berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 yaitu di peringkat 3 dengan telah mengoleksi 35 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.

Sedangkan Bhayangkara FC vs Persik Kediri akan menjadi pertandingan penting untuk memastikan tim manakah yang nantinya akan lolos dari papan bawah klasemen sementara.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Dewa United Nonton Live di TV Online Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x