Siaran Langsung Persikabo vs Dewa United FC Sesaat Lagi, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

- 18 Januari 2023, 15:00 WIB
Link live streaming Persikabo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini sesaat lagi tayang.
Link live streaming Persikabo vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini sesaat lagi tayang. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Persikabo vs Dewa United FV yang sesaat lagi akan tayang lengkap dengan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Rabu, 18 Januari 2023.

Siaran langsung pertandingan Persikabo vs Dewa United sesaat lagi akan tayang. Namun sayangnya pertandingan tidak tayang di stasiun TV Indosiar.

Meskipun demikian, pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Persikabo vs Dewa United ini akan dimulai dengan kick off pertandingan mulai jam 16.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Persebaya Liga 1 Hari ini 18 Januari 2023: Head to Head dan Susunan Pemain

Saat ini Persikabo berada di posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 23 poin. Sementara Dewa United masih berada di klasemen bawah dengan perolehan 15 poin.

Pertandingan hari ini antara Persikabo vs Dewa United merupakan pertemuan kedua usai laga pertama pada Juli 2022 yang lalu.

Pada pertemuan pertama kedua tim, keduanya tampil dengan cukup baik. Dewa United berhasil mencetak gol ke gawang Persikabo meskipun tetap berakhir kalah 1-3 atas Persikabo.

Keseruan diprediksi akan mewarnai laga Persikabo vs Dewa UNited hari ini. Saksikan melalui platform Vidio.com atau link live stremaing yang ada di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x