Link Live Streaming Persikabo vs Persib Bandung Kickoff Jam Tayang Berapa? Laskar Padjajaran Utamakan Bertahan

- 24 Desember 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi jam tayang dan link live streaming laga Persikabo vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022, Laskar Padjajaran utamakan bertahan.
Ilustrasi jam tayang dan link live streaming laga Persikabo vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022, Laskar Padjajaran utamakan bertahan. /UNSPLASH/@jaenix

BERITA DIY - Jam tayang dan link live streaming laga Persikabo vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2022 disiarkan dari Stadion Manahan, Solo pada hari ini, 24 Desember 2022 tersaji dalam artikel ini.

Laskar Padjajaran, julukan Persikabo akan berhadapan dengan rival berat di ajang BRI Liga 1 2022 yang terpaut selisih 7 poin dan 3 urutan pada klasemen sementara. Laskar Padjajaran utamakan bertahan untuk laga kali ini.

Persikabo akan melangsungkan duel sengit dengan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah sebagai lanjutan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 24 Desember 2022 mulai pukul 18.00 WIB sore hari.

Laga pertemuan Persikabo vs Persib Bandung berpotensi menghadirkan pertandingan sengit dan impresif antara dua kubu di papan 10 besar ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2022, Persikabo vs Persib dan Dewa United vs Persebaya

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung berada di posisi klasemen yang lebih unggul atau pada peringkat keenam sementara ini di BRI Liga 1.

Sedangkan lawannya, Persikabo berada di urutan 9 klasemen sementara BRI Liga 1 pekan 17 ini dengan performa yang belum maksimal. Persikabo belum memiliki bekal yang kuat dimana di lima pertandingan terakhir nihil kemenangan.

Persikabo mengalami dua kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang sehingga belum mengantongi poin positif. Sedangkan, Persib Bandung belum tertakhlukkan pada lima pertandingan terakhir.

Hal ini membuat Persib Bandung akan tampil lebih percaya diri. Untuk mengamankan diri, Persikabo harus awas dan fokus pada lini pertahanan agar gawangnya tak kena jebol dari sepakan Maung Bandung itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x