Lionel Messi Dikabarkan akan Perpanjang Kontrak? Ini Kiprahnya di PSG, Catatan Gol hingga Prestasi

- 22 Desember 2022, 12:52 WIB
 Lionel Messi dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan perpanjang kontrak di PSG, menurut laporan Fabrizio Romano
Lionel Messi dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan perpanjang kontrak di PSG, menurut laporan Fabrizio Romano / Twitter.com/@Argentina

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai kabar Lionel Messi yang akan memperpanjang kontrak di PSG, beserta prestasi Messi yang semakin fantastis di Liga Prancis musim 2022/2023.

Kabar mengejutkan kembali datang dari megabintang Argentina, Lionel Messi. Menurut laporan jurnalis sepakbola, Fabrizio Romano, Messi telah mencapai kesepakatan lisan untuk memperpanjang kontrak dengan PSG.

“Messi secara lisan telah memutuskan untuk bertahan dan melanjutkan kiprahnya di PSG setelah 2023, dan kesepakatan akan segera ditandatangani,” tulis Instagram @fabriziorom.

Meskipun begitu, Fabrizio mengungkapkan jika belum ada keputusan tentang durasi kontrak dan besaran gaji. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi menargetkan kontrak baru Messi akan selesai dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 Live SCTV Hari Ini: Top Skor Messi vs Mbappe

Saat didatangkan PSG dari Barcelona pada musim 2021/2022, Messi menandatangani kontrak dua musim hingga Juni 2023.

Kabar ini pun langsung menepis rumor bahwa Messi akan kembali ke klub lamanya, Barcelona. Bukan hanya Barcelona, Messi juga sempat dikaitkan akan hijrah ke klub milik David Beckham, Inter Miami yang berlaga di Major League Soccer (MLS).

Keputusan Messi bertahan di PSG bukan tanpa alasan. Meskipun sempat kesulitan beradaptasi di musim pertama, ia mampu bangkit dan tampil fantastis di musim keduanya bersama PSG.

Di bawah arahan pelatih Christophe Galtier yang baru melatih PSG musim ini, Messi kembali menampilkan performa terbaiknya layaknya Messi di Barcelona.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x