Jadwal Persikabo vs Persib Live Indosiar BRI Liga 1 Hari Ini 24 Desember 2022, Simak LINK, H2H, Line Up

- 24 Desember 2022, 15:45 WIB
Tersaji jadwal Persikabo vs Persib BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming Indosiar.
Tersaji jadwal Persikabo vs Persib BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming Indosiar. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut tersaji jadwal main Persikabo vs Persib live Indosiar hari ini 24 Desember 2022 serta link nonton live streaming, H2H, hingga line up.

Persikabo bakal bersua dengan Persib pada pekan ke-17 BRI Liga 1 sebelum nanti jeda tahun baru 2023 pada sore ini pukul 18.00 WIB.

Adapun siaran langsung pertandingan Persikabo vs Persib akan tayang live di Indosiar dan Vidio langsung dari Stadion Manahan, Solo.

Maung Bandung tentu menargetkan kemenangan lawan Persikabo sore ini demi mempertahankan rekor 8 pertemuan tidak terkalahkan di BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini, Sabtu 24 Desember 2022 Live Liga 1: Persikabo VS Persib, Jam Berapa?

Pencapaian tersebut berhasil membuat Luis Milla dan anak asuhnya meraih 29 poin dan berpotensi merangsek masuk ke 3 besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Satu-satunya pesaing Persib, yakni Persija Jakarta kini berada di peringkat ke-5, tepat di atas Persib, dan sama-sama mengantongi 29 poin.

Sementara, penghuni peringkat ke-2 hingga ke-4, yakni Bali United, Madura United, hingga Borneo FC kini sudah mengantongi 32 dan 33 poin dengan 17 laga sudah dilakoni.

Maka itu, Persib berpeluang besar masuk 3 besar jika menang lawan Persikabo karena Beckham Putra cs saat ini baru menjalani 15 laga, selisih 2 laga dari penghuni 5 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x