Prediksi BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Hari Ini: Link Live Streaming dan Jadwal Jam Tayang di Indosiar

- 21 Desember 2022, 13:55 WIB
Informasi prediksi BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita hari ini, link live streaming dan jadwal jam tayang di Indosiar.
Informasi prediksi BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita hari ini, link live streaming dan jadwal jam tayang di Indosiar. /persib.co.id

BERITA DIY - Persib Bandung dan Persita Tangerang akan saling berhadapan dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini.

Simak prediksi, link live streaming, dan jadwal jam tayang Indosiar untuk pertandingan Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Duel seru BRI Liga 1 tersaji hari ini, Rabu, 21 Desember 2022 pukul 18.00 WIB antara Persib Bandung vs Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Nonton Persib vs Persita hari ini dapat melalui siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Persib vs Persita Hari Ini Nonton BRI Liga 1 Disiarkan di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

Anda juga dapat menonton jalannya laga Persib vs Persita secara live streaming melalui link yang akan tersedia diakhir artikel ini.

Persib Bandung masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di lima laga terakhir. Empat menang dan satu imbang membuat Persib perlahan naik ke papan atas klasemen tepatnya posisi keenam dengan torehan 27 poin.

Sementara itu Persita Tangerang tengah berupaya untuk tampil konsisten, Tim Laskar Cisadane baru mengemas satu kemenangan dari empat laga terakhirnya di BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Rabu, 21 Desember 2022: Live BRI Liga 1 Persib Bandung VS Persita

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah