Sesaat Lagi! Persija Jakarta vs Dewa United BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming Ini

- 20 Desember 2022, 19:45 WIB
Sesaat lagi tayang pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.
Sesaat lagi tayang pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United di BRI Liga 1 lengkap dengan link live streaming siaran langsung di Indosiar.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Dewa United sesaat lagi akan berlangsung dan tayang di stasiun TV Indosiar malam ini Selasa, 19 Desember 2022.

Persija Jakarta va Dewa United akan bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Kick off pertandingan akan berlangsung mulai jam 20.15 WIB dan akan tayang di stasiun TV Indosiar dan link live streaming Vidio.

Baca Juga: Segera Tayang! Link Nonton Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2022 Hari Ini, 20 Desember: H2H dan Line Up

Pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru, mengingat ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di BRI Liga 1.

Persija Jakarta saat ini tengah menempati posisi keenam klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 26 poin.

Sementara Dewa United berada di posisi ke-15 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 14 poin.

Kondisi kedua tim pun tidak terlalu baik, Persija Jakarta harus menelan hasil imbang melawan Persebaya Surayabaya di laga pekan lalu, sementara Dewa United belum memenangkan satupun laga dari empat pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x