Segera Tayang! Link Nonton Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2022 Hari Ini, 20 Desember: H2H dan Line Up

- 20 Desember 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi - Simak link nonton live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC yang tayang hari ini, disertai H2H dan prediksi line up kedua tim.
Ilustrasi - Simak link nonton live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC yang tayang hari ini, disertai H2H dan prediksi line up kedua tim. /Tangkap Layar Instagram/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link nonton live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC yang tayang hari ini, disertai H2H dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan sepak bola Liga 1 2022/2023, pada malam hari nanti para penggemar sepak bola dapat menyaksikan duel dari Barito Putera vs Bhayangkara FC.

Duel sepak bola yang dijadwalkan pada malam hari ini, Selasa 20 Desember 2022, diketahui akan dimulai pada pukul 18.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Berdasarkan klasemen sementara Liga 1 2022/2023, pertandingan hari ini menjadi kesempatan bagi Barito Putera maupun Bhayangkara FC keluar dari peringkat terbawah.

Baca Juga: Prediksi Arema FC vs Madura United BRI Liga 1, Klik LINK TV ONLINE Live Streaming Indosiar di Sini

Saat ini Barito Putera sedang terjebang di posisi terbawah klasemen Liga 1 yaitu peringkat 18 dengan total perolehan hanya 8 poin.

Bhayangkara FC yang berada di peringkat 16 bertahan dengan total perolehan 13 poin, di mana hanya selisih lima poin terhadap Barito Putera.

Apakah Barito Putera bisa bangkit dari posisi terbawah atau Bhayangkara FC yang akan mengambil kesempatan hari ini, saksikan pertandingan keduanya melalui link streaming resmi di akhir artikel.

Diketahui Barito Putera dan Bhayangkara FC telah bertemu sebanyak 10 pertandingan H2H, di mana Bhayangkara FC mendominasi dengan 5 kemenangan dan 2 seri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah