Link Live Streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Nonton di Siaran Langsung Indosiar

- 20 Desember 2022, 16:50 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.
Link live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar dengan jam tayang pukul 18.00 WIB. /TERASGORONTALO.COM

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Barito Putera vs Bhayangkara FC hari ini akan saling berhadapan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-15 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Nonton pertandingan Barito Putera vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini Selasa, 20 Desember 2022 dapat melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Barito Putera masih menjadi satu-satunya  tim yang belum meraih kemenangan di BRI Liga 1 pasca restart.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022, Jam Tayang BRI Liga 1 Persija vs Dewa United

Akibatnya, Barito Putera kini turun ke posisi paling buncit menggantikan Persik Kediri yang naik ke ranking 17.

Meski belum menang, Laskar Antasari baru alami satu kekalahan dan sudah meraih tiga poin. Namun hasil itu jelas belum cukup untuk membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Potensi meraih tiga angka terbuka saat melawan Bhayangkara FC malam ini. Sebab BFC juga sedang dalam performa tak baik.

Dua kali kalah dalam empat laga terakhir membuat Bhayangkara FC akhirnya terperosok ke zona degradasi tepatnya dua tingkat di atas Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x