LINK Live Streaming PERSIS vs PERSIB BRI Liga 1 Hari Ini 18 Desember 2022 di TV Indosiar Tayang Jam Berapa?

- 18 Desember 2022, 15:15 WIB
Link live streaming Persis vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 18 Desember 2022 di TV Indosiar tayang jam berapa, prediksi line up.
Link live streaming Persis vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 18 Desember 2022 di TV Indosiar tayang jam berapa, prediksi line up. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan olahraga sepakbola, Persis vs Persib BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 18 Desember 2022 di TV Indosiar tayang jam berapa, simak informasinya di sini.

Stasiun TV Indosiar hari ini, Minggu, 18 Desember 2022 menyajikan siaran langsung BRI Liga 1 2022 antara Persis vs Persib.

Pertandingan Persis vs Persib hari ini digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pukul 16.15 WIB.

Nonton duel Persis vs Persib hari ini melalui siaran langsung TV Indosiar atau link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Persis vs Persib BRI Liga 1 Indonesia Link Live Streaming Indosiar Hari Ini 18 Desember 2022

Tiga poin menjadi tujuan utama kedua tim pada pertandingan ini, pasalnya pada laga teakhir Persis dan Persib bermain imbang.

Persis yang saat ini menghuni peringkat ke-12 ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 0-0.

Sementara dari kubu lawan, Persib mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 saat duel dengan Dewa United. Informasi bisa didapat dari https://dianasportmagazine.com/.

Menilik dari line up kedua tim, Maung Bandung memiliki komposisi pemain yang lebih mumpuni dari Persis, dengan ini tim asuhan Luis Milla diprediksi akan kembali mengemas poin penuh.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x