Madura United vs Persib BRI Liga 1 di TV Mana Jam Berapa dan Cara Beli Tiket Nonton Langsung ke Stadion

- 18 Januari 2023, 18:50 WIB
Info laga Madura United vs Persib BRI Liga 1 2023 20 Januari 2023 di TV mana jam berapa dan link harga serta cara beli tiket nonton langsung di stadion.
Info laga Madura United vs Persib BRI Liga 1 2023 20 Januari 2023 di TV mana jam berapa dan link harga serta cara beli tiket nonton langsung di stadion. /Tangkap layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut info laga Madura United vs Persib BRI Liga 1 2023 pekan 19 di TV mana jam berapa dan link serta cara beli tiket nonton langsung di stadion.

Jika tidak ditunda, jadwal Madura United vs Persib Bandung yakni pada Jumat, 20 Januari 2023 pada jam tayang 18.30 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Laga Madura United vs Persib Bandung bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio.

Anda juga bisa nonton langsung Madura United vs Persib di stadion dengan membeli tiket secara online melalui link kiostix.com/madura-united-fc-vs-persib-bandung.

Baca Juga: Apa Alasan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Hari Ini Ditunda dan Jadwal Bola Liga 1 Indonesia Pekan 19

Dilansir dari akun Instagram resmi Madura United @maduraunited.fc, penjualan tiket masuk stadion laga Madura United vs Persib hanya dijual secara online di platform Kiostix. Tidak ada penjualan tiket offline.

Adapun waktu pemesan tiket online Madura United vs Persib yakni pada 17 Januari sampai dengan 20 Januari 2023 kurang dari satu jam sebelum pertandingan.

Kemudian, penukaran voucher tiket online dilakukan di Madura United Store Pamekasan sampai H-4 jam sebelum kick off serta di loket stadion dari jam 14.00 WIB hingga 10 menit sebelum pertandingan.

Daftar rincian harga tiket masuk stadion nonton Madura United vs Persib Bandung antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah