Prediksi Skor Fulham VS Chelsea Liga Inggris Jumat 13 Januari 2023 dan Prediksi Susunan Pemain

- 12 Januari 2023, 20:10 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Fulham vs Chelsea Liga Inggris Jumat, 13 Januari 2023, prediksi skor Fulham vs Chelsea seri.
Prediksi skor dan susunan pemain Fulham vs Chelsea Liga Inggris Jumat, 13 Januari 2023, prediksi skor Fulham vs Chelsea seri. /Tangkapan Layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY – Simak prediksi skor Fulham vs Chelsea Liga Inggris Jumat, 13 januari 2023 dan prediksi susunan pemain. Cek prediksi skor di sini.

Liga Inggris pertandingan Fulham vs Chelsea akan dilaksanakan besok Jumat, 13 Januari 2023 pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan Live Fulham vs Chelsea dapat disaksikan di stasiun televisi SCTV dan Vidio.

Pada pertandingan sebelumnya Fulham menang melawan Hull City dengan skor 2:0. Kemudian pada pertandingan sebelumnya Chelsea kalah melawan Manchester City dengan skor 4:0.

Diketahui Fulham berada diposisi pertandingan 7 dengan poin 28. Kemudian Chelsea berada diposisi pertandingan ke 10 dengan poin 25.

Baca Juga: Man United vs Charlton Piala Liga Inggris Malam ini: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

Sebelumnya Chelsea memiliki tujuh kemenangan beruntun melawan Fulham dan 21 kemenangan di semua turnamen. Namun dalam pertandingan putaran ketiga dalam liga ini Chelsea baru menang 1 kali.

Chelsea juga memiliki banyak pemain yang cedera, yaitu Ben Chilwell, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, N’Golo Kante, Reece James, Armando Broja atau Wesley Fofana.

Di sisi lain, sejak kembali dari jeda Piala Dunia Fulham sudah menang sebanyak 4 kali mengalahkan pertandingan dengan Crystal Palace, Southampton, Leicester City, dan Hull City.

Setelah melawan Chelsea, Fulham dijadwalkan bertanding melawan Newcastle pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 21.00. Kemudian pada putaran keempat, Fulham akan bertanding kembali dengan Chelsea pada Kamis, 2 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x