Preview Crystal Palace vs Tottenham Liga Inggris Malam ini: Link Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

- 4 Januari 2023, 13:15 WIB
Berikut preview pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Liga Inggris malam ini: link streaming Vidio, H2H, dan prediksi skor
Berikut preview pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Liga Inggris malam ini: link streaming Vidio, H2H, dan prediksi skor /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak informasi mengenai preview Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris dini hari nanti, beserta head to head dan prediksi skor. Link live streaming laga ini akan dibagikan di akhir artikel.

Pertandingan Derby London antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Kamis, 5 Januari 2023 dini hari nanti, pukul 03:00 WIB.

Laga ini merupakan pembuktian bagi Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte setelah terdepak dari empat besar dan terpaut lima poin dari Manchester United di peringkat ke-4.

Pada dua laga terakhir, Tottenham lagi-lagi tampil inkonsisten setelah kalah dari Aston Villa dan imbang melawan Brentford.

Baca Juga: Link Live Streaming Man United vs Bornemouth Liga Inggris, Jadwal Tayang, dan Prediksi Skor Malam Ini

Saat ini, Tottenham bertengger di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan toreha 30 poin dari 17 pertandingan.

Di sisi lain, Crystal Palace masih berkutat di peringkat ke-11 klasemen Liga Inggris dengan torehan 22 poin dari 16 pertandingan.

Prediksi dan Head to Head Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Meskipun terpuruk dalam dua laga terakhir, laga Crystal Palace vs Tottenham nanti bisa jadi akan menjadi lumbung poin bagi Tottenham. Diprediksi, Tottenham akan menang dengan skor tipis 0-1 atas Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x