Link Live Streaming Man United vs Bornemouth Liga Inggris, Jadwal Tayang, dan Prediksi Skor Malam Ini

- 4 Januari 2023, 02:00 WIB
Ilustrasi jadwal Live Streaming Man United vs Bornemouth Liga Inggris,pada Rabu 4 Januari 2023 Pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi jadwal Live Streaming Man United vs Bornemouth Liga Inggris,pada Rabu 4 Januari 2023 Pukul 03.00 WIB. /Tangkaplayar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Pertandingan pekan kesembilan belas Liga Inggris 2022/2023, akan mempertemukan Manchester United vs Bournemouth pada malam ini, Rabu 4 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui kanal website Vidio. Manchester United akan berusaha mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Premier ketika menjamu Bournemouth di Old Trafford.

The Red Devils saat ini berada di urutan keempat berkat kemenangan tandang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada hari Sabtu 31 Desember 2022, sementara Bournemouth bermodalkan kekalahan kandang 2-0 dari Crystal Palace.

Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan dan merupakan rekor yang berlanjut. Kekalahan 2-0 berturut-turut untuk Bournemouth telah membuat mereka di ambang zona degradasi, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Ini Link Streaming

The Red Devils dapat memainkan bek andalannya saat ini Lisandro Martinez kembali ke tim inti mereka untuk pertandingan melawan Bournemouth nanti, karena bek tengah itu telah ikut menjalani latihan hampir seminggu penuh setelah kembali dari Piala Dunia.

Bek kiri Manchester United Luke Shaw tampil mengesankan sebagai bek tengah dalam dua pertandingan terakhir, tetapi dia bisa dipindahkan ke bek kiri untuk pertandingan ini, sementara Aaron Wan-Bissaka bisa mempertahankan posisinya di bek kanan jika Diogo Dalot kembali dikesampingkan. Karena masalah hamstring yang dideritanya di Piala Dunia.

Axel Tuanzebe pasti absen karena masalah jangka panjang, sementara Jadon Sancho dan Scott McTominay kebugaranya diragukan.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sama-sama berada di bangku cadangan melawan Wolves setelah sembuh dari sakit, dan keduanya mungkin akan menjadi pemain pengganti di pertandingan nanti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x