Link Live Streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Jam Tayang, dan Prediksi Pemain di Sini

- 2 Januari 2023, 23:30 WIB
Link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris di Vidio malam ini, Selasa, 3 Januari, info jam tayang di SCTV pukul 00:30 WIB dan prediksi pemain di sini.
Link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris di Vidio malam ini, Selasa, 3 Januari, info jam tayang di SCTV pukul 00:30 WIB dan prediksi pemain di sini. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak info link live streaming Brentford vs Liverpool di Liga Inggris malam ini, Selasa, 3 Januari 2023 lengkap dengan info jam tayang di SCTV dan prediksi susunan pemain di sini.

Brentford sebagai tuan rumah akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris atau Premier League pada malam ini, Selasa, 3 Januari pada pukul 00:30 WIB.

Laga Brentford vs Liverpool sendiri akan digelar di Stadion Brentford Community yang bisa disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Brentford sedang berada dalam kepercayaan diri pada laga melawan Liverpool malam nanti, setelah di laga sebelumnya mampu membekuk West Ham United dengan skor 2-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Filipina vs Indonesia Piala AFF 2 Januari 2023 di RCTI, Nonton Siaran Langsung di Sini

Dua gol yang dicetak Brentford atas West Ham tersebut dicetak melalui sontekan Ivan Toney dan Joshua Dasilva pada menit ke-18 dan ke-43.

Kemenangan tersebut berhasil mengerek posisi Brentford ke peringkat 10 klasemen Liga Inggris dengan 23 poin hasil dari 17 laga.

Di tempat lain, meski bermain kurang maksimal dan klinis di depan gawang, Liverpool berhasil membawa tiga angka atas Leicester dengan skor 2-1.

Liverpool yang masih dihantui performa yang kurang konsisten sejatinya sempat tertinggal lebih dahulu melalui Kiernan Hall di menit ke-4.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x