Link Nonton The Glory Full 8 Episode The End: Kapan Jadwal Season 2 Tayang di Netflix Apa Tahun 2023 Ini?

- 2 Januari 2023, 17:30 WIB
Potret pemeran drama korea The Glory, simak sinopsis, link nonton full episode the end dan jadwal The Glory season 2 tayang tahun ini.
Potret pemeran drama korea The Glory, simak sinopsis, link nonton full episode the end dan jadwal The Glory season 2 tayang tahun ini. /Soompi

BERITA DIY - Link nonton serial drama korea The Glory episode 1-8 full The End yang diperankan Song Hye Kyo dan Lee Dohyun serta informasi jadwal kapan season 2 akan tayang di Netflix tersaji dalam artikel berikut ini.

The Glory merupakan serial drama asal Korea Selatan yang diperankan oleh artis Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, Jung Sung Il dan masih banyak pemeran lainnya.

Drama korea The Glory belum lama ini telah tamat dengan episode 8 the end pada tanggal 30 Desember 2022 lalu.

Namun, saat ini santer terdengar jika The Glory akan kembali dengan season 2 melanjutkan cerita pada season sebelumnya di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Drakor Reborn Rich Episode 16 Dibintangi Song Joong Ki Dapat Rating Nasional Terbaik? Simak Review Drama Ini

Kisah dari The Glory ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho dimana serial drama korea ini hanya ditayangkan exclusive di Netflix dengan total jumlah 8 episode sampai dengan the end.

Pihak Netflix mengabarkan jika The Glory season 2 akan tayang perdana dan rilis resmi pada bulan Maret 2023 mendatang.

Meski demikian, belum diketahui kapan tanggal penayangan The Glory seasn 2 dimulai serta jumlah episode yang akan dipublikasi.

Sinopsis The Glory

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x