Link Live Streaming Filipina vs Indonesia Piala AFF 2 Januari 2023 di RCTI, Nonton Siaran Langsung di Sini

- 2 Januari 2023, 18:15 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming Filipina vs Indonesia piala AFF 2 Januari 2023 di RCTI, nonton siaran langsung di sini.
Ilustrasi. Uraian link live streaming Filipina vs Indonesia piala AFF 2 Januari 2023 di RCTI, nonton siaran langsung di sini. /Tangkapan Layar Instagram.co/@officialrcti

BERITA DIY- Simak ini link live streaming Filipina vs Indonesia piala AFF 2 Januari 2023 di RCTI, nonton siaran langsung di sini.

Tersedia link nonton live streaming pertandingan Filipina vs Indonesia dalam piala AFF 2023 malam hari ini pukul 19.30 WIB.

Laga kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial dan disiarkan secara langsung melalui salah satu stasiun TV di Indonesia.

Saat ini tim sepak bola Indonesia menempati urutan kedua dalam klasemen piala AFF 2023 grup A dengan jumlah poin 7 dari 3 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2022 Tayang 2 Januari 2023 Jam Berapa Link Live Streaming TV

Untuk pertandingan yang berlangsung malam hari ini melawan Filipina, Indonesia membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan tiket menuju semifinal.

Untuk tim lawan saat ini Filipina menempati posisi keempat dari 3 pertandingan hanay memperoleh 3 poin.

Berdasarkan pertandingan dari tiga laga terakhir masing-masing tim, Indonesia lebih unggul dari Filipina.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini berhasil mencetak kemenangan ketika berhadapan dengan Brunei dan Kamboja, kemudian bermain imbang saat melawan Thailand.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x