Link Live Streaming Arsenal vs Newcastle United Malam Ini Liga Inggris Tayang di TV Online Pukul 02.45 WIB

- 4 Januari 2023, 01:00 WIB
Link live streaming Arsenal vs Newcastle United malam ini Rabu, 4 Januari 2023. Liga Inggris tayang di TV online mulai pukul 02.45 WIB.
Link live streaming Arsenal vs Newcastle United malam ini Rabu, 4 Januari 2023. Liga Inggris tayang di TV online mulai pukul 02.45 WIB. /Instagram.com/@nufc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Arsenal vs Newcastle United malam ini Rabu, 4 Januari 2023. Liga Inggris tayang di TV online mulai pukul 02.45 WIB.

Arsenal vs Newcastle United akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Adapun pertandingan akan berlangusung di Stadion Emirates.

Nonton Arsenal vs Newcastle Liga Inggris malam ini dapat secara live streaming di TV online melalui akses layanan Vidio dengan jam tayang pukul 02.45 WIB.

Link live streaming Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris juga akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Preview Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam ini: Link Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

Arsenal musim ini telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terkuat, anak asuh Mikel Arteta kini berhasil mendulang 43 poin serta telah mencatatkan 14 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Hasil ini membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, teranyar The Gooners berhasil menumbangkan Brighton pada laga sebelumnya.

Di sisi lain Newcastle United musim ini juga telah membuktikan diri bahwa tim besutan Eddie Howe tersebut mampu bersanding dengan jajaran klub terkuat Liga Inggris.

Sejauh ini Newcastle telah tampil dengan performa yang apik dengan berhasil bertengger di posisi ketiga papan klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x