Prediksi Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di Vidio

- 3 Januari 2023, 16:25 WIB
Prediksi Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris malam ini, Rabu, 4 Januari 2023: Susunan pemain, Head to Head H2H kedua tim, dan link live streaming di Vidio jam berapa?
Prediksi Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris malam ini, Rabu, 4 Januari 2023: Susunan pemain, Head to Head H2H kedua tim, dan link live streaming di Vidio jam berapa? /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY – Simak prediksi Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris malam ini, Rabu, 4 Januari dengan info jam tayang di Vidio, Head to Head (H2H) kedua tim, susunan pemain, dan link live streaming di sini.

Arsenal akan menjamu tim kuat Newcastle United di pekan ke-19 Liga Inggris atau Premier League malam ini, Rabu, 4 Januari pada pukul 02:45 WIB.

Pertandingan Arsenal vs Newcastle United yang digelar di Emirates Stadium sendiri dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Arsenal yang sedang berada dalam trek juara dengan 10 laga tak terkalahkan di Liga Inggris bertekad untuk melanjutkan raihan tersebut dengan membekuk Newcastle yang juga dalam performa prima.

Baca Juga: Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, H2H dan Link Live Streaming

Secara poin, Arsenal lebih diunggulkan sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League dengan 43 poin dari 16 laga yang telah dijalani.

Tim asuhan Mikel Arteta berhasil membuat jarak dengan Manchester City di peringkat kedua dengan 7 poin dan berpeluang besar untuk memperbesar angka tersebut.

Terbaru, pasukan The Gunners berhasil mengatasi perlawanan Brighton and Hove Albion dengan skor akhir 2-4 di Falmer Stadiom, Minggu kemarin.

Gol yang dicetak oleh Arsenal dilesakkan oleh empat pemain berbeda, yaitu Bukayo Saka, Martin Odegaard, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x