Preview Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Malam ini: Link Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

- 3 Januari 2023, 17:30 WIB
Preview Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris dini hari nanti, 4 Januari 2023, termasuk prediksi skor, head to head, serta link live streaming di Vidio
Preview Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris dini hari nanti, 4 Januari 2023, termasuk prediksi skor, head to head, serta link live streaming di Vidio /PIXABAY/@tunasandwich

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai laga Arsenal vs Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris dini hari nanti, beserta head to head dan prediksi skor. Link live streaming Arsenal vs Newcastle akan dibagikan di akhir artikel.

Arsenal sang pemuncak klasemen Liga Inggris musim 2022/2023 akan menjamu Newcastle United pada Rabu, 4 Januari 2023 dini hari, pukul 02:45 WIB.

Arsenal asuhan Mikel Arteta yang sedang dalam tren positif harus menghadapi Newcastle yang juga tampil mengejutkan pada musim ini.

Hingga pekan ke-16, Arsenal secara mengejutkan masih bertengger di puncak klasemen, bahkan unggul selisih 7 poin dari Manchester City di posisi runner-up.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris Malam Ini: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di Vidio

Sedangkan Newcastle asuhan Eddie Howe juga tampil mengejutkan musim ini dan bertengger di posisi empat besar.

Newcastle bahkan menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit yaitu 11 gol, dan Arsenal mengikuti di posisi kedua dengan jumlah kebobolan 14 gol.

Prediksi dan Head to Head Arsenal vs Newcastle United

Arsenal dan Newcastle yang sama-sama sedang dalam performa ciamik membuat laga ini diprediksi akan berjalan seru. Terlebih, kedua tim merupakan tim dengan pertahanan terbaik di Liga Inggris musim ini. Diprediksi, Arsenal akan menang dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x