Link Live Streaming Wolves vs MU Liga Inggris Tayang Malam Ini 31 Desember 2022: Prediksi, Line Up, dan H2H

- 31 Desember 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Wolves vs Manchester United (MU) Liga Inggris malam ini 31 Desember 2022 tayang di TV, prediksi, line up, dan H2H.
Ilustrasi - Link live streaming Wolves vs Manchester United (MU) Liga Inggris malam ini 31 Desember 2022 tayang di TV, prediksi, line up, dan H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Wolves vs Manchester United (MU) Liga Inggris malam ini 31 Desember 2022 tayang di TV ini. Info prediksi, perkiraan line up, dan head to head ada di sini.

Hari ini masih berlanjut pertandingan ke-18 di Premier League 2022. Akan ada duel Wolverhampton Wanderers FC (Wolves) vs Man Utd yang akan mengawali matchweek 18 ini.

Duel Wolves vs MU Liga Inggris 2022 akan tayang di TV Online Vidio. Anda bisa mendapatkan link live streaming nonton pertandingan keduanya malam ini di artikel ini, serta info prediksi, line up, dan head to head.

Tayangan akan disiarkan langsung dari stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris jam 19.30 WIB. Hari ini merupakan pertemuan head to head kedua untuk kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs MU Liga Inggris Malam ini Jam Tayang, H2H dan Link Live Streaming

Saat ini Manchester United masih lebih unggul dari tim tuan rumah. MU menempati posisi kelima di klasemen sementara Premier League 2022 dengan 29 poin.

Lalu Wolverhampton Wanderers FC ada di posisi kedelapan belas di klasemen sementara dengan 13 poin. Puncak klasemen masih diduduki oleh Arsenal dengan 40 poin.

Kabar terbaru pemain Wolves, Daniel Podence, Jonny dan Boubacar Traore masih akan dipertimbangkan untuk bermain malam nanti, namun Pedro Neto, Sasa Kalajdzic dan Chiquinho akan absen.

Sementara Adama Traore, Goncalo Guedes, Matheus Nunes, dan Rayan Ait-Nouri, mereka akan turun ke lapangan untuk berduel dengan Man Utd.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x