LINK Live Streaming Liverpool vs Leicester Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Nonton EPL di TV Online

- 31 Desember 2022, 01:40 WIB
Tonton Liverpool vs Leicester Liga Inggris malam ini di link live streaming ini, siaran langsung nonton EPL di TV Online.
Tonton Liverpool vs Leicester Liga Inggris malam ini di link live streaming ini, siaran langsung nonton EPL di TV Online. /Twitter/Liverpool FC

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs Leicester di Liga Inggris malam ini, siaran langsung nonton Premier League (EPL) di TV Online.

Duel Liverpool vs Leicester di Liga Inggris malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 03.00 WIB akan digelar di Stadion Anfield.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan link live streaming TV Online yang tersedia di akhir artikel ini.

Liverpool akan kedatangan tamu Leicester City di pekan ke-18 Liga Inggris malam ini. Kondisi Liverpool sedang dalam performa mengesankan setelah raih tiga kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpol vs Leicester City Liga Inggris Malam ini Jam Tayang, H2H dan Disiarkan di TV Apa?

The Reds kini berada di posisi enam klasemen dengan 25 poin, berjarak lima poin dari Tottenham di posisi empat.

Tren positif itu bertekad diteruskan kala menjamu Leicester malam ini di Anfield. Jika menampilkan permainan seperti saat mengalahkan Aston Villa Rabu lalu, The Reds sangat mungkin menutup laga dengan tiga angka.

Pada laga ini, Cody Gakpo, pemain anyar Liverpool belum akan bermain lantaran belum didaftarkan sembari menunggu bursa transfer dibuka pada 1 Januari 2023.

Baca Juga: 6 Fakta Pele, Sang Legenda Sepak Bola Asal Brazil yang Meninggal Dunia Hari Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x