LINK NONTON STREAMING Aston Villa vs Liverpool Malam Ini Liga Inggris Live di SCTV Jam Tayang Pukul 00.00 WIB

- 26 Desember 2022, 22:05 WIB
Link live streaming Aston Villa vs Liverpool malam ini Selasa, 27 Desember 2022. Liga Inggris live di TV SCTV jam tayang pukul 00.00 WIB.
Link live streaming Aston Villa vs Liverpool malam ini Selasa, 27 Desember 2022. Liga Inggris live di TV SCTV jam tayang pukul 00.00 WIB. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut link live streaming Aston Villa vs Liverpool malam ini Selasa, 27 Desember 2022. Nonton Liga Inggris live di TV SCTV jam tayang pukul 00.00 WIB.

Nonton siaran langsung Aston Villa vs Liverpool malam ini Selasa, 27 Desember 2022 di SCTV. Adapun live streaming bisa melalui layanan Vidio dengan jam tayang pukul 00.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan laga bertajuk Boxing Day antara Aston Villa vs Liverpool yang akan dihelat di Villa Park. Sementara untuk link live streaming laga ini akan tersedia diakhir artikel.

Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas Aston Villa malam ini dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Sebelumnya The Reds harus menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga: Link Nonton Liverpool vs Aston Villa dan Jadwal Laga Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022

Dengan hasil tersebut membuat armada Jürgen Klopp harus tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris. Sejauh ini Liverpool telah mengoleksi 22 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

Sementara Aston Villa akan menjamu Liverpool berbekal kemenangan pada laga Liga Inggris sebelumya kontra Chelsea 1-0. Teranyar The Villans harus menelan kekalahan tipis 0-1 pada frendly match kontra Villareal.

Sejauh ini Aston Villa berhasil mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan yang telah dilakoni. Hasil tersebut membuat armada Unai Emery berada di posisi ke 12 klasemen Liga Inggris.

Diatas kertas Liverpool jelas diunggulkan dalam laga ini, namun bukan tidak mungkin Aston Villa mampu memberikan perlawan sengit di kandang. Jika melihat statistik pertemuan kedua tim The Reds tak pernah kalah atas The Villans dari lima pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x