Link Nonton Liverpool vs Aston Villa dan Jadwal Laga Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022

- 26 Desember 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi- Simak informasi dan penjelasan link nonton Liverpool vs Aston Villa dan jadwal laga Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022.
Ilustrasi- Simak informasi dan penjelasan link nonton Liverpool vs Aston Villa dan jadwal laga Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022. /Unsplash/@Finn

BERITA DIY - Simak informasi link nonton Liverpool vs Aston Villa dan jadwal laga Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022.

Liverpool akan bertandang ke kandang klub Aston Villa, Villa Park, Brimingham pada Selasa 27 September pukul 00.30 WIB.

Laga Aston Villa vs Liverpool merupakan laga yang paling banyak dinantikan pada Boxing Day English Premiere League (EPL) pekan ke-17 ini.

Kesebelasan Liverpool yang dipimpin Jurgen Klopp tersebut akan menjadi penantang bagi tuan rumah Aston Villa yang dipimpin oleh pelatih asal Spanyol Unai Emery.

Baca Juga: Jadwal Laga Tunda Persija Jakarta vs PSS Sleman Kapan? Ini Klasemen Sementara BRI Liga 1

Setelah kekalahan sengit Liverpool pada laga 16 besar Carabao Cup 2022-2023 oleh Manchester City. The Reds tentu akan memperbaiki catatan tersebut dengan kemenangan pada laga-laga lainya.

Liverpool sendiri memiliki catatan yang cukup baik selama lima tahun terakhir pada laga Boxing Day Liga Inggris.

Atribut kuat sebagai klub yang selalu memenangkan laga Boxing Day, EPL tersebut. Tentunya harus dipertahankan oleh skuad The Reds.

Namun Aston Villa kali ini juga tidak akan main-main, pasca kehadiran Unai Emery di dalam tubuh kesebelasan tersebut. Emery disebut membawa semangat baru bagi The Villain.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x