Jadwal Laga Tunda Persija Jakarta vs PSS Sleman Kapan? Ini Klasemen Sementara BRI Liga 1

- 26 Desember 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal laga tunda Persija Jakarta vs PSS Sleman kapan berlangsung dan klasemen sementara BRI Liga 1.
Ilustrasi - Jadwal laga tunda Persija Jakarta vs PSS Sleman kapan berlangsung dan klasemen sementara BRI Liga 1. / PIXABAY/@Pyxis-Web-Solutions

BERITA DIY - Ketahui jadwal laga tunda Persija vs PSS Sleman kapan akan diselenggarakan lengkap dengan informasi klasemen sementara BRI Liga 1.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-17 belum selesai. Hal ini dikarenakan pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman pada Jumat, 23 Desember 2022 dihentikan.

Dilansir dari laman resmi PSS Sleman, pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman dihentikan akibat force majeur. Penghentian pertandingan dihentikan pada menut 47,22 menut.

Lantas, kapan laga tunda Persija Jakarta vs PSS Sleman ini akan berlangsung? Pihak PSS Sleman dan Persija Jakarta sama-sama telah menantikan jadwal terbarunya.

Baca Juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal Yayang Live SCTV

Sebagai informasi, pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman ini semestinya berlangsung pada Jumat, 23 Desember 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Cuaca hujan memang sudah turun saat kedua tim melakukan pemanasan. Namun kick off pertandingan tetap dilaksanakan.

Hujan yang semakin deras dan lebat membuat lapangan Stadion Manahan tidka mampu menyerap air sehingga menimbulkan banyak genangan yang sangat mengganggu jalannya pertandingan.

Pihak Panpel LOC Stadion Manaham Solo dan operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru pun sepakatt untuk menghentikan pertandingan usai melakukan rapat koordinasi atau emergency meeting.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x