Jadwal Liga Inggris Hari Ini 26 Desember 2022, Brentford vs Tottenham Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

- 26 Desember 2022, 09:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris hari ini Senin 26 Desember 2022, jam tayang Brentford vs Tottenham dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris hari ini Senin 26 Desember 2022, jam tayang Brentford vs Tottenham dan link live streaming. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini Senin, 26 Desember 2022 lengkap info Brentford vs Tottenham tayang jam berapa dan live di TV mana.

Gelaran Liga Inggris kembali berlanjut di pekan ke-17 dengan mempertemukan sejumlah tim yang menarik untuk diikuti pertandingannya.

Beberapa pertandingan juga dapat disaksikan melalui stasiun TV SCTV sebagian lainnya dapat disaksikan di TV Online melalui link live streaming di Vidio.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung hari ini adalah pertandingan Brentford vs Tottenham, cek jadwal jam tayang dan info tayang di mana berikut ini.

Baca Juga: Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Hari Ini, Tayang Jam Berapa dan Live TV Mana?

Pertandingan Brentford vs Tottenham di Liga Inggris akan berlangsung malam ini Senin, 26 Desemmber 2022 pukul 19.30 WIB.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Crystal Palace vs Fullham mulai jam 22.00 WIB.

Pada jam yang sama juga akan pertandingan antara Everton vs Wolves, Leicester vs Newcastle dan Southampton vs Brighton.

Seluruh pertandingan tim tersebut tidak akan tayang di stasiun TV SCTV melainkan dapat disaksikan di TV Online melalui platform streaming Vidio.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x