Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 28 Desember 2022 di TV SCTV, Link Nonton Ada di Sini

- 27 Desember 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi. Uraian link live streaming Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 2022 tayang TV SCTV, prediksi line up dan link nonton di sini
Ilustrasi. Uraian link live streaming Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 2022 tayang TV SCTV, prediksi line up dan link nonton di sini /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY- Informasi link live streaming Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 28 Desember 2022 di TV SCTV, prediksi line up, dan link nonton tersedia di sini.

Link live streaming untuk nonton laga Chelsea vs Bournemouth tersedia dalam artikel ini dan dapat diakses dengan mudah.

Chelsea dan Bournemouth akan kembali bertemu dalam laga Premier League dini hari ini. Pada pertandingan kali ini Chelsea menjadi tuan rumah akan menyambut Bournemouth.

Di jadwalkan pertandingan Chelsea vs Bournemouth akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada 28 Desember 2022 pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Kapan Duel Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris 2022 Tayang? Ini Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Line Up

dalam beberapa laga terakhirnya di Liga Inggris 2022 tim asuhan Graham Potter dua kali bermain imbang dan harus menelan tiga kali kalah.

The Blues menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Arsenal dengan skor 1-0, kemudian dikalahkan Newcastle 1-0 dan terakhir kalah dari Brighton dengan skor akhir 4-1.

Sedangkan untuk lawannya Bournemouth dari tiga laga terakhir dalam Premier League 2022 ini hanya mampu mencetak satu kali kemenangan saat berhadapan dengan Everton dengan skor 3-0.

Tim yang saat ini diasuh oleh Gary O'Neil ini pada dua pertandingan lainnya dalam Liga Inggris dikalahkan oleh Leeds 4-3 dan Tottenham 2-3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x