2 Link Live Streaming Arsenal vs West Ham Premier League 27 Desember 2022 Live TV SCTV, Link Nonton di Sini

- 26 Desember 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi. Pertandingan Arsenal vs West Ham Premier League berlangsung dini hari ini siaran langsung TV SCTV dan Vidio.com, link nonton live streaming ada di sini
Ilustrasi. Pertandingan Arsenal vs West Ham Premier League berlangsung dini hari ini siaran langsung TV SCTV dan Vidio.com, link nonton live streaming ada di sini /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY- Ketahui informasi terkait link live streaming Arsenal vs West Ham Premier League 27 Desember 2022, jam tayang di TV SCTV dan link nonton ada di sini.

Tersedia dua link nonton untuk pertandingan Arsenal vs West Ham dalam Liga Inggris pekan ke-17 berlangsung dini hari ini di SCTV.

The Gunners yang saat ini berada dalam puncak klasemen Liga Inggris akan melawan klub yang ada dalam papan bawah yaitu West Ham.

Pertandingan Arsenal vs West Ham dalam Premier League 2022 akan tayang mulai pukul 03.00 WIB atau dini hari ini secara live.

Baca Juga: Link Live Streaming RCTI Nonton Timnas Indonesia vs Brunei di Piala AFF 2022 Hari Ini, 26 Desember

Laga dua klub besar Liga Inggris ini disiarkan secara langsung, dua link live streaming untuk menonton pertandingan Arsenal vs West Ham ada dalam artikel ini

The Gunners saat ini sudah mengumpulkan 37 poin dari total 14 kali pertandingan yang sudah dilewati. Sedangkan The Irons menempati urutan ke-14 dari 15 pertandingan berhasil mengumpulkan 14 poin.

Beberapa laga terakhirnya anak asuh dari Mikel Arteta dalam Premier League 2022 tidak terkalahkan. Sedangkan West Ham justru tidak mencatatkan kemenangan sama sekali di tiga laga terakhirnya.

West Ham yang saat ini dipegang oleh David Moyes harus menelan kekalahan tiga kali berturut-turut ketika melawan MU dengan skor 1-0, kemudian laga bersama West Ham harus kalah dengan skor 1-2, terakhir kalah dari Leicester 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah