SEDANG TAYANG Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Hari Ini Piala AFF 2022 di RCTI Plus

- 26 Desember 2022, 16:50 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini Piala AFF 2022. Siaran Langsung di RCTI Plus jam tayang pukul 17.00 WIB.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini Piala AFF 2022. Siaran Langsung di RCTI Plus jam tayang pukul 17.00 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini Piala AFF 2022. Siaran Langsung di RCTI Plus jam tayang pukul 17.00 WIB.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022 hari ini Senin, 26 Desember 2022 disiarkan di RCTI. Adapun live streaming dapat ditonton via RCTI Plus dengan jam tayang pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia va Brunei Darussalam Piala AFF 2022 akan tersaji hari ini di Kuala Lumpur Football Stadium, Malaysia. Anda dapat menyaksikan laga ini melalui link live streaming gratis di akhir artikel.

Pertandingan ini akan menjadi laga kedua Timnas Indonesia setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1. Laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 kontra Brunei Darussalam akan menentukan posisi Skuad Garuda di papan klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, Nonton Siaran Langsung di RCTI

Di sisi lain Brunei Darussalam mengalami hasil buruk dengan kekalahann beruntun dari Thailand dan Filipina. Dengan hasil tersebut membuat tim besutan Mario Rivera Campesino ini harus berada di dasar klasemen Grup A Piala AFF.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Kamboja pada laga perdana Piala AFF 2022 pekan kemarin membuat Egi dan kawan-kawan berada di tempat ketiga klasemen. Sementara Thailand masih memuncaki Grup A dengan torehan sempurna.

Kemenangan kontra Brunei Darussalam akan memperbaiki poisi Timnas Indonesia di klasemen Grup A Piala AFF 2022. Sedangkan skuad Mario Rivera Campesino membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan poin perdana demi asa lolos ke putaran final.

Dari lima pertemuan terakhir Skuad Garuda dapat mendominasi empat kemenangan dan hanya sekali kalah dari Brunei Darussalam. Berikut head to head Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x