Jam Tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Hari Ini Piala AFF 2022 Disiarkan di RCTI dan Link Streaming

- 26 Desember 2022, 12:30 WIB
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini Piala AFF 2022. Siaran langsung di RCTI dan link live streaming TV di sini
Jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini Piala AFF 2022. Siaran langsung di RCTI dan link live streaming TV di sini /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini Piala AFF 2022. Siaran langsung di RCTI dan link live streaming TV di sini.

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022 hari ini Senin, 26 Desember 2022 akan tersaji di Kuala Lumpur Football Stadium, Malaysia. Siaran langsung laga ini dapat ditonton di RCTI.

Nonton Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022 hari ini disiarkan di RCTI secara live dengan jam tayang pukul pukul 17.00 WIB. Adapun link live streaming TV gratis akan tersedia diakhir artikel.

Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua dalam kompetisi Piala AFF 2022 melawan Brunei Darussalam. Setelah sebelumnya Skuad Garuda berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor tipis 2-1 pada laga perdana.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Sementara itu Brunei Darussalam harus menelan dua kekalahan beruntun di fase Grup A Piala AFF 2022. Anak asuh Mario Rivera Campesino tersebut kalah di laga perdana oleh Thaland 0-5 lalu dikandaskan Filipina dengan skor 1-5.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Filipina, Thailand, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Saat ini Skuad Garuda masih tertahan di posisi ketiga berbekal satu kemenangan yang baru diraih.

Sedangkan Brunei Darussalam saat ini menempati dasar klasemen Grup A Piala AFF dengan nihil kemenangan. Brunei wajib menang jika masih ingin memiliki nafas panjang di kompetisi ini.

Di atas kertas materi pemain Timnas Indonesia bisa diunggulkan dari Brunei Darussalam. Namun bukan hal yang mustahil jika tim besutan Mario Rivera Campesino tersebut mampu memberi kejutan kepada Egi dan kawan-kawan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x