Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 26 Desember 2022, 10:00 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini tayang di mana dan jam berapa link live streaming prediksi pemain.
Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini tayang di mana dan jam berapa link live streaming prediksi pemain. /Tangkapan Layar Instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini tayang di mana dan jam berapa. Cek link live streaming hingga prediksi pemain.

Jadwal Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup hari ini ada pertemuan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 hari ini Senin, 26 Desember 2022 akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertandingan Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bisa disaksikan melalui TV RCTI pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 26 Desember 2022: Live Indonesia vs Brunei Piala AFF Tayang Jam Berapa?

Selain itu untuk nonton online laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bisa ditonton melalui RCTI Plus, dan link live streaming akan dibagikan di akhir artikel.

Seperti diketahui pada turnamen Piala AFF 2022 kali ini akan menggunakan sistem kandang-tandang untuk penyisihan grup.

Saat ini Brunei Darussalam menempati posisi paling bawah di Grup A Piala AFF 2022, sedangkan Indonesia berada di posisi ketiga.

Timnas Indonesia baru bermain satu kali dan berhasil menang 2-1 kala menghadapi Kamboja pada 23 Desember 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x