Timnas Indonesia vs Brunei Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Jadwal Piala AFF 2022 dan Link Live Streaming RCTI

- 25 Desember 2022, 16:42 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei kapan tayang, jam berapa, jadwal Piala AFF 2022, dan link live streaming RCTI untuk nonton siaran langsung.
Timnas Indonesia vs Brunei kapan tayang, jam berapa, jadwal Piala AFF 2022, dan link live streaming RCTI untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia vs Brunei kapan tayang dan jam berapa? Simak jadwal Piala AFF 2022 dan link live streaming RCTI di bawah ini.

RCTI akan kembali menayangkan siaran langsung AFF Mitsubishi Electric Cup atau Piala AFF 2022. Kali ini antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Brunei ini kapan tayang dan jam berapa di RCTI untuk mengakses link live streaming siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF 2022 akan digelar pada Senin, 26 Desember 2022 pada pukul 17:00 WIB dan tayang di RCTI.

Baca Juga: Jadwal Persija vs PSS Sleman Kapan Dilanjutkan? Alasan Dihentikan dan Update Klasemen Liga 1 2022

RCTI akan mulai menyiarkan siaran langsung Timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF 2022 ini dengan jam tayang sejak pukul 16:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung bisa melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini secara gratis, disiarkan secara langsung dari Stadion KLFA, Malaysia.

Link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini bisa diakses melalui HP maupun komputer secara gratis, asalkan terkoneksi dengan internet.

Sebagai informasi, ini adalah pertandingan kedua Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pada Jumat, 23 Desember 2022 lalu, Skuad Garuda baru saja mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x