Jadwal Tayang Film Home Alone di RCTI 2022, Ini Link Nonton Home Alone 1 hingga 6 Dubbing Indonesia Full Movie

- 25 Desember 2022, 15:25 WIB
Jadwal tayang Film Home Alone di RCTI, Home Alone Dubbing Indonesia, film Home Alone 1 full movie bahasa Indonesia dan kapan Home Alone tayang 2022.
Jadwal tayang Film Home Alone di RCTI, Home Alone Dubbing Indonesia, film Home Alone 1 full movie bahasa Indonesia dan kapan Home Alone tayang 2022. /FotoJet/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal tayang Film Home Alone di RCTI, Home Alone Dubbing Indonesia, film Home Alone 1 full movie bahasa Indonesia dan kapan Home Alone tayang 2022 LK21, Indofilm, IndoXXI.

Ketahui jadwal tayang film Home Alone di RCTI 2022, berikut link nonton Home Alone 1, 2, 3, 4, 5, 6 dubbing bahasa Indonesia full movie.

Home Alone, diketahui merupakan sebuah film komedi yang kali pertama dirilis pada tahun 1990. Film itu dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister.

Film Home Alone bercerita tentang kisah anak kecil yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan tiba.

Baca Juga: Link Live Streaming Misa Malam Natal di Gereja Jogja Hari Ini Mulai dari Kotabaru, Pugeran, hingga Ganjuran

Karena hal tersebut, Kevin McCallister harus tinggal di rumah sendirian. Kisah dimulai dengan adegan keluarga McCallister yang sibuk mempersiapkan liburannya.

Keluarganya berencana pergi liburan ke Paris. Sebagai sosok yang paling kecil, Kevin McCallister sering diganggu oleh saudara-saudaranya. Karena kesal, dia pun berharap keluarganya menghilang dari hidupnya.

Tiap libur Natal dan Tahun Baru, biasa film Home Alone tayang di layar kaca. Biasanya film tersebut ditayangkan di RCTI.

Hal itu membuat film Home Alone menjadi buah bibir populer di media sosial Twitter. Bahkan sudah dibicarakan melalui 34 ribu cuitan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x