Home Alone Tayang di TV Apa? Cek Jadwal RCTI, MCTV, dan GTV Hari Ini Minggu 25 Desember 2022 di Link Ini

- 25 Desember 2022, 12:10 WIB
Film Home Alone tayang di TV apa, cek jadwal RCTI, MNCTV, dan GTV Minggu, 25 Desember 2022 di link ini.
Film Home Alone tayang di TV apa, cek jadwal RCTI, MNCTV, dan GTV Minggu, 25 Desember 2022 di link ini. /Tangkap layar Facebook.com/HBO GO Asia

BERITA DIY - Simak informasi film Home Alone tayang di TV apa. Cek juga jadwal RCTI, MNCTV, dan GTV hari ini Minggu, 25 Desember 2022 di link ini.

Home Alone merupakan salah satu film yang sering ditayangkan di stasiun televisi pada hari libur Natal setiap tahunnya. Salah satunya di RCTI.

Film Home Alone pertama kali rilis pada 16 Agustus tahun 1990 silam. Film keluarga ini mengangkat genre komedi yang diperankan oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister.

Home Alone sendiri terdiri lima sekuel yang memiliki judul. Yaitu Home Alone 2: Lost in New York (1992), Home Alone 3 (1997), Home Alone 4: Taking Back the House (2002), dan Home Alone 5: The Holiday Heist (2012).

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Home Alone Hari Ini 25 Desember 2022, KLIK Link Nonton Film Home Alone Full Movie di Sini

Film Home Alone selalu menjadi pilihan tontonan keluarga saat libur Natal dan tahun baru.  Sebab, memiliki alur yang ringan serta situasi komedi yang menghibur.

Home Alone sendiri menceritakan kisah liburan Natal keluarga McCallister. Sang anak bernama Kevin selalu tertinggal sendirian di rumahnya.

Awalnya Kevin selalu senang ketika dirinya tertinggal oleh keluarganya yang berlibur. Namun hal yang tidak diinginkan selalu datang seperti dua penjahat yang hendak merampok rumah yakni Harry (Joe Pesci) dan Marv (Daniel Stern).

Di dalam setiap sekuel film Home Alone selalu saja ada dua penjahat. Para penjahat itu ingin merampok rumah Kevin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x