Selamat Hari Natal, Masih Ingat Kevin Home Alone yang Tayang di RCTI? Begini Kabarnya Sekarang

- 25 Desember 2022, 15:05 WIB
Simak penjelasan informasi. Selamat hari Natal, masih ingat Kevin Home Alone? Ini Kabarnya sekarang.
Simak penjelasan informasi. Selamat hari Natal, masih ingat Kevin Home Alone? Ini Kabarnya sekarang. /Instagram/@culkamania

BERITA DIY- Simak penjelasan mengenai Selamat hari Natal! Masih ingat Kevin Home Alone? Ini kabarnya sekarang. Masyarakat Indonesia pasti sangat akrab dengan tokoh Kevin dalam film Home Alone.

Home Alone adalah film bergenre family comedy yang sangat melekat dengan penonton siaran TV Indonesia. Terlebih saat momen Natal dan Tahun baru.

Aksi Kevin mengelabui dua perampok yang hendak membobol rumahnya, seolah menjadi tontonan wajib untuk disaksikan masyarakat Indonesia saat perayaan Natal.

Tokoh Kevin McCallister tersebut diperankan oleh aktor Amerika Serikat Macaulay Carson Culkin, yang sekarang genap berumur 42 tahun.

Baca Juga: Link Nonton Film Home Alone Full Movie 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sub Indo Lengkap, Tayang di TV RCTI Jam Berapa?

Aktor berkebangsaan Amerika Serikat tersebut memulai aktingnya pada umur 4 tahun. Ia sering muncul pada produksi panggung ‘bach babies” orkestra musik New York Phillharmonic.

Pada pertengahan hingga akhir era 80an. Penampilan Culkin kerap kali muncul pada iklan dan banyak film Holywood seperti: Rocket Gibraltar, See You In The Morning, dan Uncle Buck.

Seiring dengan banyaknya kemunculan Culkin dalam film blockbuster Amerika. Namanya semakin populer dan melejit hingga dikenal menjadi aktor anak kesayangan Holywood.

Home Alone sendiri menjadi film debutnya sebagai pemeran utama. Atas performanya pada film Home Alone. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x