Jadwal dan Harga Tiket Kereta Panoramic Rute Gambir Jakarta ke Yogyakarta: Sedang Ada Promo!

- 25 Desember 2022, 15:14 WIB
Jadwal dan harga tiket kereta Panoramic rute Gambir Jakarta ke Yogyakarta, sedang ada promo, tiket dapat dibeli di KAI Access.
Jadwal dan harga tiket kereta Panoramic rute Gambir Jakarta ke Yogyakarta, sedang ada promo, tiket dapat dibeli di KAI Access. /Instagram.com/@kai121

BERITA DIY – Jadwal dan harga tiket kereta Panoramic rute Gambir Jakarta ke Yogyakarta, sedang ada promo. Bisa melihat pemandangan indah saat di perjalanan.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan pemberitahuan bahwa kereta Panoramic sudah mulai beroperasi sejak tanggal 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Tiket sudah bisa dipesan secara online.

Kereta Panoramic adalah kereta yang memiliki sunroof dan ukuran kaca yang besar. Kaca tersebut bisa dibuka dan ditutup secara otomatis.

Kereta Panoramic adalah kereta pertama di Indonesia yang menyajikan panorama indah untuk dinikmati para pengguna. Selain itu, kereta Panoramic memiliki fasilitas yang lengkap.

Baca Juga: Kereta Panoramic untuk Natal dan Tahun Baru Sudah Tersedia, Simak Harga Tiket, Jadwal, dan Fasilitas yang Ada

Fasilitas kereta Panoramic yang bisa didapatkan pengguna yaitu kursi yang bisa diputar menghadap ke jendela. Jadi bagi para pengguna bisa sambil duduk dan menikmati panorama yang cantik.

Selain itu, kereta Panoramic juga memberikan fasilitas yaitu tirai yang dapat dibuka dan ditutup menggunakan remote. Hal ini dapat membantu pengguna ketika cahaya matahari yang masuk ke dalam kereta terlalu cerah sehingga membuat silau.

Fasilitas kereta Panoramic selanjutnya yaitu ukuran toilet yang lebih luas. Sehingga para pengguna bisa nyaman menggunakan toilet.

Tidak hanya itu, kereta Panoramic juga difasilitasi dengan adanya rak bagasi khusus di ujung kereta. Rak bagasi khusus ini dapat membuat pengguna tidak khawatir akan barang bawaannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x