Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, Nonton Siaran Langsung di RCTI

- 26 Desember 2022, 14:37 WIB
Live streaming Timnas senior Indonesia hari ini vs Brunei Darussalam, jadwal jam tayang RCTI Piala AFF 2022, dan AFF Cup 2022 siaran langsung.
Live streaming Timnas senior Indonesia hari ini vs Brunei Darussalam, jadwal jam tayang RCTI Piala AFF 2022, dan AFF Cup 2022 siaran langsung. /ANTARA/Bayu Kuncahyo

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Timnas senior Indonesia hari ini vs Brunei Darussalam, jadwal jam tayang RCTI Piala AFF 2022, dan AFF Cup 2022 siaran langsung.

Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, yuk nonton siaran langsung AFF Cup 2022 di RCTI Plus.

Timnas Indonesia saat ini berada di Malaysia yang merupakan kandang Brunei Darussalam, di mana tim tersebut bakal menjadi lawan kedua bagi Rachmat Irianto dan kawan-kawan pada babak penyisihan Grup A Piala AFF.

Sesuai dengan jadwal, tim asuhan Shin Tae-yong itu bakal menjalani pertandingan tersebut di Stadion Kuala Lumpur Malaysia, hari ini pukul 18.00 waktu Malaysia atau 17.00 WIB.

Baca Juga: Siapa Edo Febriansyah, Bek Timnas Indonesia yang Gantikan Pratama Arhan vs Kamboja? Ini Profil dan Catatannya

Kemenangan jelas menjadi target Timnas Garuda mengingat persaingan di Grup A sangat ketat dimana ada Thailand yang saat ini berada di puncak klasemen dengan tiga poin dari satu pertandingan disusul Filipina di posisi dua dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Indonesia kini di posisi tiga dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan disusul Kamboja dengan tiga poin dari dua pertandingan. Di posisi juru kunci ada calon lawan Timnas Garuda yakni Brunei Darussalam dengan nol poin dari dua pertandingan.

Jika dilihat dari posisi klasemen, peluang Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan memang cukup terbuka mengingat sang lawan baru saja menelan dua kekalahan beruntun bahkan dengan skor besar. Saat melawan Thailand, Brunei menyerah 0-5 dan kalah 1-5 saat menghadapi Filipina.

Pesta gol ke gawang Brunei Darussalam bahkan dicanangkan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang berkesempatan mengawal perjalanan Timnas Indonesia yang tandang ke Negeri Jiran Malaysia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x