Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest Malam Ini Liga Inggris 2022: Line Up dan Link Live Streaming

- 27 Desember 2022, 13:20 WIB
Ilustrasi - Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest malam ini di Liga Inggris 2022, info jam tayang, line up, dan link live streaming di sini.
Ilustrasi - Prediksi Manchester United vs Nottingham Forest malam ini di Liga Inggris 2022, info jam tayang, line up, dan link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak prediksi Manchester United vs Nottingham Forest malam ini di Liga Inggris 2022. Info jadwal jam tayang, line up, head to head, dan link live streaming ada di sini.

Dini hari nanti tepatnya Rabu, 28 Desember 2022 jam 03.00 WIB akan digelar pertandingan Manchester United vs Nottingham Forest untuk English Premier League (EPL) matchweek 17.

Sesuai jadwal keduanya akan kick of di Stadion Old Trafford, Inggris. Dapatkan informasi prediksi Manchester United vs Nottingham Forest, line up dan head to head selanjutnya.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung duel kedua tim di TV online secara streaming denga menggunankan link live streaming yang disematkan di akhir artikel.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Piala AFF 2022 Indonesia vs Thailand, 29 Desember 2022, Cek Harga Tiket AFF Cup

Dalam catatan 5 pertandingan terakhirnya, Man Utd memenangkan 3 pertandingan dan kalah dalam 2 pertandingan. Sementara Nottingham Forest kalah 3 kali dan menang 2 kali.

Manchester United sata ini menempati urutan kelima di klasemen sementara Liga Inggris dengan 26 poin. Lalu Nottingham Forest di posisi kesembilan belas dengan 13 poin.

Kabar terbaru, pemain Man Utd, Axel Tuanzebe masih dikesampingkan. Lisandro Martinez dan Raphael Varane absen untuk pertandingan malam ini.

Lalu Diogo Dalot masih diragukan. Harry Maguire juga tidak ikut andil dalam pertandingan di tengah pekan, karena sakit, jadi dirinya masih akan dinilai.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x