Jadwal Tayang Leicester vs Newcastle, Prediksi Line Up, H2H, Link Nonton Resmi Boxing Day Liga Inggris di Sini

- 26 Desember 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi. Simak informasi jadwal tayang Leicester vs Newcastle dan prediksi line-up, H2H. Catat link nonton resmi Boxing Day di sini.
Ilustrasi. Simak informasi jadwal tayang Leicester vs Newcastle dan prediksi line-up, H2H. Catat link nonton resmi Boxing Day di sini. /Pixabay/@KelvinStuttard

BERITA DIY - Simak informasi dan penjelasan, jadwal tayang Leicester vs Newcastle dan prediksi line-up, H2H. Catat link nonton resmi boxing day di sini.

Matchday ke-17 Liga Inggris Leicester City vs Newcastle United akan diselanggarakan di kandang Leicester, King Power Stadium, Filbert Way, Inggris pada 26 Desember 2022.

Pertandingan Leicester City vs Newcastle United tersebut merupakan salah satu pertandingan pada laga bertajuk Boxing Day yang diselenggarakan oleh English Premiere League (EPL) atau Liga Inggris.

Kondisi dari masing-masing kesebelasan ditinjau imbang. Leicester City sebagai tuan rumah menunjukkan performa yang baik pada musim ini

Baca Juga: Link Nonton Resmi Liga Inggris, Arsenal vs West Ham dan Jadwal laga Boxing Day EPL 26-29 Desember 2022-2023

Hal tersebut dapat dilihat dari beranjaknya Leicester City dari zona degradasi pada Liga Inggris 2022-2023. Brendan Rodgers, sebagai pemegang kendali Leicester City. Menciptakan empat kemenengan dan hanya satu kekalahan pada lima pertandingan terakhir.

Sementara, Newcastle United juga tampil dengan performa baik, lewat ramuan strategi dan taktik Eddie Howe. Hal tersebut ditinjau lewat lima kemenangan berturut yang diperoleh The Magpies.

Secara statisik, Newcastle tentu lebih unggul dari Leicester City. Pemegang posisi ke-3 di klasemen Liga Inggris tersebut unggul secara poin.

Jika ditinjau dari pertandingan yang terjadi pada musim lalu selisih gol diantara Newcastle United dan Leicester City sangat tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x