Link Live Streaming Aston Villa vs Liverpool EPL Liga Inggris Malam Ini di SCTV Jam Berapa? Emi Martinez Absen

- 26 Desember 2022, 20:30 WIB
Malam nanti akan ada pertandingan Aston Villa vs Liverpool, cek link live streaming SCTV di sini.
Malam nanti akan ada pertandingan Aston Villa vs Liverpool, cek link live streaming SCTV di sini. / PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Setelah Piala Dunia 2022 usai, Aston Villa vs Liverpool akan menjalani laga perdana dalam EPL Liga Inggris malam ini, Selasa, 27 Desember 2022. Klik link live streaming di sini.

Pertandingan dalam pekan Boxing Day EPL Liga Inggris itu bakal tayang di SCTV mulai jam 00.30 WIB siaran langsung dari Stadion Villa Park. Dikabarkan kiper Argentina, Emiliano Martinez akan absen.

Selain sebagai laga usai Piala Dunia 2022, pertandingan Aston Villa vs Liverpool malam nanti juga jadi laga pasca Hari Raya Natal.

Liverpool wajib menang malam nanti kontra Aston Villa jika ingin memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris 26-29 Desember 2022, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal Yayang Live SCTV

The Reds sejauh ini masih belum mampu memasuki Zona Europa League sekalipun, apalagi zona Liga Champions untuk musim depan.

Dari total 14 pekan, anak-anak asuhan Jurgen Klopp itu masih bertahan di peringkat ke-6 klasemen dengan koleksi 22 poin.

Sebenarnya, perolehan poin Liverpool masih dekat dengan pesaingnya, Manchester United di posisi ke-5 yang punya 26 poin.

Setidaknya, apabila The Reds mampu mendulang 3 poin saja dari laga nanti malam, mereka akan memperpendek jarak dengan para penghuni zona Eropa.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x