Siaran Langsung Premier League Malam Ini, 12-13 November 2022 di SCTV, Ada Liga Inggris Chelsea dan Arsenal

- 12 November 2022, 15:28 WIB
Ilustrasi. Informasi siaran langsung Premier League malam ini, 12-13 November 2022 di SCTV, ada Liga Inggris Chelsea dan Arsenal.
Ilustrasi. Informasi siaran langsung Premier League malam ini, 12-13 November 2022 di SCTV, ada Liga Inggris Chelsea dan Arsenal. /Reuters/John Sibley

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Premier League malam ini, 12-13 November 2022 di SCTV, ada Liga Inggris Chelsea dan Arsenal.

Liga Inggris malam ini akan sajikan laga-laga menarik sekaligus terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Dua laga malam ini akan disiarkan langsung SCTV dan lainnya bisa ditonton melalui TV Online Vidio dan Moji TV.

Laga pembuka akan tersuguh juara bertahan Man City vs Brentford. Di atas kertas The Cityzen diprediksi akan memenangkan laga dengan mudah.

Baca Juga: Lionel Messi Siap Juara? Lini Depan Mewah Skuad Argentina Piala Dunia 2022, Ini Daftar Lengkapnya

Pertandingan menarik lain ada Liverpool vs Southampton. Southampton sendiri baru saja memecat Ralph Hassenhutl. Momen itu jelas wajib dimanfaatkan Liverpool untuk terus merangkak ke papan atas.

Sementara itu dua laga Liga Inggri syang bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV malam ini yakni Newcastle United vs Chelsea dan Wolves vs Arsenal.

Newcastle United sedang dalam tren positif, dalam lima laga terakhir mereka tak terkalahkan. Miguel Almiron, terpilih sebagai pemain terbaik Premier League bulan Oktober, sementara Eddi Howe melengkapinya dengan penghargaan manajer terbaik Oktober.

Momen itu akan diteruskan saat menjamu Chelsea yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di semua ajang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x