Lionel Messi Siap Juara? Lini Depan Mewah Skuad Argentina Piala Dunia 2022, Ini Daftar Lengkapnya

- 12 November 2022, 14:52 WIB
Daftar skuad Argentina di Piala Dunia 2022 termasuk lini depan yang sangat mewah termasuk mega bintang Lionel Messi.
Daftar skuad Argentina di Piala Dunia 2022 termasuk lini depan yang sangat mewah termasuk mega bintang Lionel Messi. /REUTERS/Juan Mabromata

BERITA DIY - Lionel Messi siap juara? Lini depan mewah daftar skuad Argentina Piala Dunia 2022, cek di sini.

Salah satu negara favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2022, Argentina resmi merilis 26 nama pemain yang akan menghuni skuad di Qatar.

Tak banyak kejutan dalam pemilihan pemain. Nama-nama langganan sekaligus senior seperti Nicolas Otamendi, Angel di Maria, dan Tagliafico masih tercantum tak terkecuali sang kapten, Lionel Messi.

Sorotan dunia pun tertuju pada Lionel Messi yang digadang-gadang akan meraih piala yang belum pernah ia raih dalam kariernya.

Baca Juga: Daftar Skuad Portugal Piala Dunia 2022 : Saatnya Cristiano Ronaldo Juara dan Pensiun?

Modal itu pun sangat cukup menilik penampilan Argentina sebelum Piala Dunia 2022. La Albiceleste menjuarai Copa America 2021 dan Finalissima 2022 melawan Italia.

Selain itu, lini depan juara dunia 2x ini sangat mewah. Selain Messi, ada Julian Alvarez pemain muda Man City, Paulo Dybala, andalan AS Roma, dan Lautaro Martinez ujung tombak raksasa Italia, Inter Milan.

Pada Piala Dunia 2022, Argentina tergabung di grup C bersama Arab Saudi, Polandia, dan Mexico. Di atas kertas, Argentina diprediksi lolos dengan mudah.

Berikut skuad Argentina Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x