Bawa Pemain 0 Gol di Klub dan Bek 39 Tahun, Brazil Niat Juara Piala Dunia 2022 Gak Sih? Ini Daftar Lengkapnya

- 8 November 2022, 08:33 WIB
Neymar dan Richarlison. Daftar 26 nama pemain Brazil untuk untuk Piala Dunia 2022, termasuk pemain 0 gol dan bek berusia 39 tahun.
Neymar dan Richarlison. Daftar 26 nama pemain Brazil untuk untuk Piala Dunia 2022, termasuk pemain 0 gol dan bek berusia 39 tahun. /Reuters/Daniel Apuy

BERITA DIY - Brazil mengumumkan 26 nama pemain yang akan menghuni skuad untuk Piala Dunia 2022.

Setiap pemilihan nama pemain, tentu saja akan menimbulkan kontroversi bagi beberapa pihak, pun demikian dengan Tim Nasional Brazil kali ini.

Pelatih Brazil, Tite nampaknya sudah memfinalisasi pemain yang akan ia bawa mentas di Qatar untuk membawa Piala Dunia ke-6 ke Negeri Samba.

Nama-nama langganan seperti Ederson, Alisson, Thiago Silva, dan Casemiro tetap menjadi andalan negara peringkat 1 dunia itu.

Baca Juga: Siap-siap, 16 Hari Lagi! Catat Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar dan Link Live Streaming, Siaran Langsung TV Mana?

Menariknya, dari 26 nama, sektor depan menjadi yang terbanyak dengan sembilan pemain didaftarkan seperti Neymar, Vinicius Junior, dan Raphinha.

Tite pun menjadi sorotan tatkala ia memasukkan Dani Alves dan Richarlison. Bukan tanpa sebab, Alves sudah berusia mendekati 40 tahun, sementara Richarlison belum mencetak gol bersama Tottenham di Liga Inggris.

Banyak pihak yang lebih memilih nama Firmino ketimbang Richarlison. Penyerang Liverpool telah mengemas enam gol dan tiga assists di Premier League, sedangkan Richarlison baru mengemas tiga assist.

Selain itu, nama Gabriel Magalhaes yang tampil cemerlang bersama Arsenal juga tidak dipanggil.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x