Link Live Streaming Arsenal vs West Ham Malam Ini Selasa 27 Desember, Tayang Jam Berapa di SCTV dan Vidio?

- 26 Desember 2022, 23:55 WIB
Link live streaming Arsenal vs West Ham di Liga Inggris malam ini, Selasa, 27 Desember lengkap dengan jam tayang di SCTV dan Vidio pukul 03:00 WIB, prediksi pemain, dan H2H kedua tim.
Link live streaming Arsenal vs West Ham di Liga Inggris malam ini, Selasa, 27 Desember lengkap dengan jam tayang di SCTV dan Vidio pukul 03:00 WIB, prediksi pemain, dan H2H kedua tim. /Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY – Simak link live streaming Arsenal vs West Ham United di EPL Liga Inggris malam ini, Selasa, 27 Desember 2022 lengkap dengan prediksi pemain, Head to Head (H2H), dan jam tayang di SCTV dan Vidio.

Arsenal akan berhadapan dengan West Ham United di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-17 Premier League malam ini, Selasa, 27 Desember pukul 03:00 WIB.

Laga Arsenal vs West Ham United dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Arsenal yang sedang memuncaki klasemen Liga Inggris saat ini akan menghadapi West Ham yang tengah terseok-seok di peringkat ke-16 dengan 14 poin.

Baca Juga: Link Nonton Resmi Liga Inggris, Arsenal vs West Ham dan Jadwal laga Boxing Day EPL 26-29 Desember 2022-2023

Bermain dengan skuad yang belum optimal pasca Piala Dunia, The Gunners tetap diunggulkan dalam pertandingan malam nanti.

Pasalnya, penampilan Arsenal di Premier League musim ini bisa dibilang merupakan performa paling apik selama beberapa tahun ke belakang.

Hingga saat ini, skuad asuhan Mikel Arteta berhasil meraup 37 poin dari 14 laga, 5 poin lebih baik dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Raihan tersebut kembali jadi capaian membanggakan mengingat dari 14 laga tersebut, 12 laga berhasil dilalui dengan kemenangan.  

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x