Link Live Streaming MU VS Nottingham di Liga Inggris Malam Ini Rabu 28 Desember, Tayang Jam Berapa di SCTV?

- 28 Desember 2022, 01:30 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini, Rabu, 28 Desember 2022 pukul 03:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di SCTV dan Vidio.
Link Live Streaming Manchester United vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini, Rabu, 28 Desember 2022 pukul 03:00 WIB lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di SCTV dan Vidio. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Manchester United vs Nottingham di EPL Liga Inggris malam ini, Rabu, 28 Desember 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di SCTV dan Vidio.

Manchester United akan berhadapan dengan Nottingham Forest di pekan ke-17 Liga Inggris yang akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford, malam ini, Rabu, 28 Desember pada pukul 03:00 WIB.

Laga Manchester United vs Nottingham dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming Vidio dengan mengakses link di bagian bawah artikel ini.

Setelah libur Liga Inggris akibat Piala Dunia, Manchester United akan melanjutkan kiprahnya di liga domestik dengan melawan tim promosi, Nottingham Forest.

Baca Juga: Deretan Statistik Mengesankan Cody Gakpo, Pemain Baru Liverpool yang Nyaris Gabung MU

Selepas Piala Dunia, Manchester United membuka laga dengan kemenangan pada putaran keempat EFL Cup atau Carabao Cup dengan menaklukan Burnley 2-0.

Dua gol dari Setan Merah dicetak oleh Christian Eriksen dan Marcus Rashford dan memaksa Burnley mengangkat koper lebih dahulu dari kompetisi tersebut.

Hasil kemenangan juga didapat oleh sang tamu yang di gameweek sama mengandaskan Blackburn Rovers dengan skor akhir 4-1.

Mantan punggawa MU, Jesse Lingard mencetak satu gol dalam laga tersebut yang membuat tim berjuluk The Tricky Trees tersebut menang mudah atas Blackburn Rovers.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x